Wisata Kepulauan Togean Indahnya Seperti Di Surga

Bikin anda penggemar pandangan laut serta pesisir, lagi pula pulau eksentrik, Kepulauan Togean ini tepat sangat jadi destinasi wisata anda! Kepulauan yang terdapat di Teluk Tomini, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi lagi ini telah diresmikan jadi halaman Nasional Kepulauan Togean dari tahun 2004. Di Kepulauan Togean, terdapat enam pulau besar serta puluhan pulau minim di sekelilingnya yang terkenal dengan keindahan per. Jadi, anda dapat dapetin melimpah pandangan dalam satu trip!


Buat mendekati Kepulauan Togean, pertama-tama anda mesti menentukan satu dari tiga arah yang terdapat biar dapat datang di bandar Wakai, bandar terbesar yang terdapat di Pulau Batudaka, Togean. Pertama, melalui Gorontalo (Gorontalo-Wakai). Kedua, melalui martil (Palu-Posa-Ampana-Wakai). Ketiga, melalui Poso (Poso-Ampana-Wakai). sehabis datang di Wakai, kemudian anda dapat meneruskan perjalanan ke pulau-pulau lain yang terdapat di Togean.

Kegiatan paling enak dilakuin kala di Kepulauan Togean betul island hopping. anda dapat bertandang ke pulau-pulau besar di Togean, ialah Pulau Togian, Pulau Batudaka, Pulau Poat serta Pulau Waleabahi. kalau kemari, seenggaknya sempatkan satu minggu betul agar senang menikmati Kepulauan Togean yang bagus. berikut 7 tempat yang patut anda datangi selagi di Togean.

Telah hadir jauh-jauh dari kota yang hiruk-pikuk, anda pasti ingin amati alam yang adiwarna buat relaksasi, kan? Nah, Pulau Kadidiri harus anda datangi. cuma dengan satu jam perjalanan dengan carter speedboat ataupun perahu dari Wakai, bersiaplah buat memandang pandangan bawah laut yang bagus.

Pulau Kadidiri sangat banyak akan binatang serta belukar laut. buat hanya basuh mata, anda cukup bepergian sepanjang lima m dari pinggir pesisir buat menikmati keindahan bawah laut dari dasaran air. karna pulau ini masih terawat kebersihannya, anda dapat menikmati terumbu karang di sini dengan mata bugil. anda dapat carter kayak pula loh biar dapat menikmati air yang bening serta memandang terumbu karang yang lebih melimpah.

Belum senang dengan pandangan dari pesisir? Pergilah snorkeling ataupun diving di sekeliling Pulau Kadidiri. Salah satu spot diving yang harus anda datangi ialah titik reruntuhan pesawat B 24, pesawat bekas perang dunia II. buat mendapatkan spot ini, anda dapat berkendara dengan speedboat sejauh 16 kilometer ke arah timur laut Pulau Kadidiri. Puing-puing pesawat ini ialah rumah buat beragam terumbu karang berumur puluhan tahun. pasti akan jadi pengetahuan yang bergengsi buat anda buat menjelajahi bangkai pesawat historis ini.

Menikmati Pulau Kadidiri enggak mesti basah-basahan. karna melimpah spot di pesisir pula anglung yang sesuai sangat dijadikan lokasi berayun-ayun kaki menikmati pandangan serta semilir angin. Airnya yang hening buat keadaan di pulau Kadidiri semakin cozy.
Share on : Facebook Twitter